CARA RE-REGISTRASI E-STR BIDAN Part 2 : Cara Mendaftar Akun di Website CPD / SIPORLIN IBI

Kisah Nusantara Sehat : FLASH BACK Pengabdian Yang Tak Terlupakan !

 Flash Back kenangan 2015-2017 ~ Kisah Nusantara Sehat Ku
Blog yang lama telah didelete ya.. pindah ke blog ini. Terimakasih 🙏😌😍

Masa muda harus digunakan sebaik-baiknya.

Selalu inget kata-kata "Memang apa yang telah diberikan negara kepada mu, hingga kau bersedia berkorban demi dia?!"

Jawaban sama yang selalu aq berikan ..
"Kita bisa hidup sampai usia 40-60 tahun, kenapa tidak kita berikan beberapa tahun hidup kita untuk berguna bagi orang lain, bagi negara mu, bagi tumpah darah mu, bagi saudara-saudara mu. Mungkin kita tidak akan dilihat oleh semua orang, oleh orang-orang besar. Tapi yakin ada Allah yang menilai dan ada Allah yang melihat"

Setidaknya apabila bukan uang dan kedudukan yang kita dapat. Kita bisa berinvestasi amal, untuk kehidupan kita dan keluarga kita kelak.
Bila kita membantu orang lain, jangan berharap orang itu kembali membantu kita. Insyallah ada Allah akan membantu ayah, ibu, keluarga kita dengan tangan orang lain

Banyak orang yang mengatakan aku menyia-nyiakan hidup ku dengan ini. Mengorbankan waktu aku dengan ini. Melepaskan karier aku dengan ini. Dan melupakan orang lain dengan itu

Aku rindu kalian di sana. Namun, seperti hal klise lainnya. Jarak, waktu, biaya, kendala dan semua rintangan tak bisa menyempatkan ku untuk kembali ke sana. Bahkan untuk berjalan ke beberapa daerah tempat aku saja sulit. Tapi yakin bila Allah berkehendak, Beliau akan mengirimkan aku kembali mengabdi dan berguna/bermanfaat bagi orang lain
Sungguh,, Insyallah niat aku bukan itu

Titip salam buat nyiur rindang, pasir bagai tepung, air bening bak cermin, panas aspal bagai pengeluhan dan nyarik teriakan bagai nyanyian.

Dari aku yah.
Dari aku yang ntah apa kalian sebut diri ku di sana

~ FA

Komentar