CARA RE-REGISTRASI E-STR BIDAN Part 2 : Cara Mendaftar Akun di Website CPD / SIPORLIN IBI

CURHAT BU BIDAN : SANG STALKER SEJATI !

 "Si Iri Hati Pada Pengabdian"
Blog yang lama terlah didelete ya.. pindah ke blog ini. Terimakasih 🙏😌😍


Saya itu orangnya terkadang suka PENASARAN, kalau liat nama medsos baik facebook, instagram, twitter atau lainnya, anak-anak muda sampai yang udah oma opa. Mereka yang masih aktif berkerja untuk pengabdian, berfikir dengan kemajuan dan bergerak karena Allah dan Negarannya


Saya itu orangnya terkadang suka KEPO tingkat dewa kalau liat uploadan dan postingan mereka. Saya ubek-ubek deh semua kegiatan positive dan sesuatu yang merea ciptakan, sehingga memberikan dampak luar biasa bagi orang lain serta lingkungannya. Udah deh, alhasil gak pikir ngabisin kuota ampe berapa

Saya itu orangnya terkadang suka GOSIPIN mereka.
"KENAPA SEH MEREKA BISA HEBAT BANGET KAYAK GITU?!?!?"
"GIMANA CARANYA?!?!?!
APA YANG MEREKA LAKUIN?!?!?!
APA TRIKNYA?!?!?!
APA USAHANYA?!?!?!"
Banyak banget deh pertanyaannya yang bwt aku jadi mau tahu sekali

Selanjutnya...
Yang lebih parahnya....
Saya itu orangnya terkadang suka IRI HATI lohh sama mereka yang luaar biasa pakai banget. Mereka bisa memanfaatkan waktu dan tenaga, yang jelas2an Allah SWT berikan. Sama-sama 24 jam, 7 hari, punya tangan, punya kaki, ataupun punya otak.

Bahkan mungkin ada yang jauh lebih kurang keadaan fisiknya atau keadaan finansialnya dari saya. Tapi KENAPA MEREKA BISA, DAN SAYA GAK BISA?!? SAYA JUGA MAU DOANK BERGUNA JUGA KAYAK MEREKA DI MATA ALLAH SWT, KELUARGA, MASYARAKAT DAN NUSANTARA!!! 

Parah banget yah sifat saya nih, tapi semoga sifat ini berguna bagi kebaikan saya dan orang lain. Aamiin ya Rabb

Buat Tim Nusantara Sehat Terkhususnya Se-Maluku Tenggara Barat :
Bangganya kenal dan punya kalian, -teman, kakak, adik, tim, saudara- #NusantaraSehat di seluruh Indonesia
#SalamPerbatasan

Love you 😘 kesayangan

With Love,
Fitria Ariyani

Komentar